web stats

Rabu, 13 Mei 2015

Perlukah Kita Mengupdate Driver AMD Catalyst

Assalamualaikum Wr Wb

   Alhamdulillah kita bertemu lagi di postingan saya pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlukah kita mengupdate Driver AMD Catalyst kita ?

   Di Postingan saya sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Mengupdate Driver Amd Catalyst. Sebenarnya apa perlukah kita mengupdate Driver AMD Catalyst kita ? bagi agan yang mungkin bingung mau update atau tidak silahkan agan pertimbangkan setelah membaca seluruh postingan saya kali ini.


   Seberapa pentingkah kita harus mengupdate Driver AMD Catalyst di Graphic Card AMD kita ? kalau menurut saya itu sangatlah penting. Karena dengan mengupdate Driver AMD Catalyst kita dapat mengatasi dan memperbaiki sistem komputer terhadap konflik antar driver. Tahukah agan bahwa penyebab komputer tidak dapat bekerja optimal 50% penyebabnya adalah driver yang "corrupt" (rusak), baik disebabkan karena mallware maupun virus.




   Driver VGA sendiri gunanya untuk komunikasi antara kernel hardware vga dan operating system.
Update Driver AMD Catalyst sangat dibutuhkan karena dengan itu, hardware (VGA) kinerjanya bisa di maksimalkan dengan OS atau software yang akan dipakai. Selain itu mengupdate Driver AMD Catalyst berguna untuk meningkatkan kinerja GPU untuk bermain game , serta dapat menghilangkan bug bug yang terdapat di suatu game

    Pernahkah ketika agan bermain game, tiba tiba layarnya blank (layar hitam) ? nahh itu mungkin bisa jadi VGA AMD agan tidak berfungsi dengan baik, atau mungkin saja bisa diakibatkan oleh Driver AMD Catalyst agan yang sudah lawas atau sudah lama tidak di update.




   Kalau agan masih kurang mengerti nih saya kasih "perumpamaan" Jadi Ibarat kendaraan percuma kita punya motor mahal kalau tidak sering ganti oli. Nah gimana sudah mengerti kan bagaimana jadinya kalau kita tidak sering ganti oli pada motor kita ? itu juga dirasakan pada VGA AMD kita, percuma kalau VGA kita kelas High End  tapi kalau tidak sering update AMD Catalystnya hehehe. Cukup sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk para pengunjung blog saya yang sederhana ini. Akhir kata

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar