web stats

Sabtu, 16 Mei 2015

Mengintip Sedikit Tentang ASUS R9 295X2

   Assalamualaikum Wr Wb

   Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Graphic Card ASUS R9 295X2,
Ok langsung saja Graphic Card ASUS R9 295X2 ini dibekali dengan dual GPU, sistem pendingin hybrid liquid cooling dan air cooling yang sangat efisien, 8GB GDDR5 video memory yang super cepat, maka tidak heran GPU ini bisa bekerja dengan kinerja tinggi dan ASUS R9 295X2 ini dapat lebih dimaksimalkan lagi dengan Aplikasi GPU Tweak milik ASUS sendiri.




   Dengan menggunakan Aplikasi GPU Tweak agan bisa mengkontrol GPU Clock, Cooling Fan Speed, GPU Voltage, Memory Clock dan Power Target di Graphic Card ini.  Dengan ASUS R9 295X2 ini agan bisa memainkan game secara Maksimal dengan Dual GPU, dan Dukungan 6 Layar dengan teknologi AMD Eyefinity. Graphic card ASUS R9 295X2 dengan dual GPU R9 series berjalan pada kecepatan 1018MHz memastikan kinerja gaming yang cepat, lancar dan bebas hambatan, bahkan saat menampilkan pada resolusi tertinggi 4K/UHD. Graphic Card ASUS R9 295X2 ini memiliki sistem pendinginan yang sangat baik karena dibekali dengan dua buah Air Colling yang dimana bekerja sebagai pendingin Dual Graphic R9 series dan pendingin komponen lainya pada Graphic Card agar dapat mendinginkan Graphic Card dengan keseluruhan.






Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya ? nah untuk spesifikasinya sendiri silahkan agan lihat gambar dibawah ini




   Untuk harganya sendiri Graphic Card ASUS R9 295X2 di banderol dengan harga $619.99 Sumber di sini atau sekitar 8 Jutaan (Per bulan mei 2015). Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan Graphic Card ASUS R9 295X2 ini sangat cocok bagi gamer yang menginginkan kepuasan dalam bermain Game berat dan tentunya yang memiliki budget tinggi. Ya cukup sekian postingan saya kali ini semoga dapat menjadi informasi buat agan. Akhir kata 

   Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar