web stats

Jumat, 01 Mei 2015

AMD FX-9590 Prosesor Terkencang dari AMD

Assalamualaiakum Wr Wb

   Alhamdulilah saya masih bisa membuat postingan pada hari ini . Nah dilihat dari judul sudah pasti saya akan membahas tentang AMD FX-9590 yaitu prosesor dari AMD.




Bagi agan yang membutuhkan prosesor dengan performa tinggi dan kecepatan extra maka AMD FX-9590 pilihanya, bagi agan yang ingin upgrade dari seri FX sebelumnya ke seri FX-9590 agan tidak perlu beli motherboard baru lagi karena Prosesor AMD FX-9590 ini berjalan di socket AM3+. AMD FX-9590 adalah processor 8 core berkecepatan 5.0 GHz dikhususkan untuk performa gaming dan multimedia Didesain dengan arsitektur Piledriver, AMD FX-9590 tetap dibiarkan unlocked sehingga pemiliknya bisa melakukan overclock untuk meningkatkan performanya.





Sama seperti seri FX sebelumnya, AMD FX-9590 ini dilengkapi juga dengan AMD Turbo Core 3.0 gan, gunanya untuk meningkatkan performa setiap core CPU, perintah Floating Point Vector Multiply (FMA), Advanced Vector Extensions (AVX), dan Advanced Encryption Standard (AES). serta AMD Eyefinity untuk memanjakan gamer dengan kemampuan menjalankan game dengan resolusi ultra tinggi. Tapi sayang Prosesor AMD FX-9590  ini tidak dilengkapi dengan pengolah grafis terintegrasi dan memiliki TDP 220 Watt.





Berikut adalah Screenshot dari CPU-Z





Bagaimana gan pengen menikmati performa maknyuss dari AMD FX-9590 ? ayo nabung dari sekarang karena harga yang tercantum di salah satu website toko online komputer harga Prosesor AMD FX-9590 ini Rp.3.355.000 (2 May 2015)


Tapi sayang ya kalau presesornya GG tapi Mother board , hdd , Ram dan VGA nya yg seri "Ngepas kantong" hehehe tapi itu balik lagi kediri masing - masing pengen yang kaya gimana, kalo ane sendiri sih mending nabung aja toh mudah mudahan bisa kebeli PC High Spec. Cukup sekian postingan saya kali ini semoga postingan saya kali ini bermanfaat akhir kata

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar